Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat yang menghabiskan banyak waktu di rumah. Pada masa ini tak sedikit yang menyalurkan hobi, salah satunya dengan memasak atau menyiapkan makanan sendiri.

Walaupun tidak memiliki keahlian memasak, masyarakat kini lebih dimudahkan dengan adanya menu ready to cook atau siap masak .

Ternyata menu ready to cook ini pun menjadi salah satu andalan GoFood selama masa pandemi. Head of GoFood Merchant Marketing, Felicia Wijaya mengatakan sejak diluncurkan pertama kali permintaan menu item makanan siap masak tersebut meningkat hingga 25%.

Fresh & Easy Introduces New 'Ready To Cook' Product Line | Shelby Report

“Makanan Siap Masak atau ready to cook ini diprediksi masih menjadi andalan pelanggan. Terbukti dari data pertumbuhan 25% sejak pertama diluncurkan,” ujarnya dalam bincang media, Selasa (10/11/2020).

Pada GoFood, pelanggan bisa langsung mendapatkan menu ini dengan cepat. Karena diantar langsung oleh mitra driver saat memesannya. Layaknya ketika membeli menu Siap Santap.

Selain itu, menu-menu tersebut aman dan cepat untuk kamu proses dengan waktu saji kurang dari 10 menit. Menu Siap Masak GoFood membuat Anda lebih mudah memasak dan mendapatkan perasaan positif di atas.

Sumber: bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here