bisnis
Summarecon Agung

Anak usaha PT Summarecon Agung Tbk, Summarecon Serpong meluncurkan klaster hunian modern yang dibangun di tengah keharmonisan alam, Mozart. Hunian tersebut berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan.

Executive Director Summarecon Serpong mengatakan, 126 unit akan dipasarkan pada tanggal 3 Oktober 2020 secara online.

Menurutnya, masyarakat yang semakin selektif dalam memilih produk properti tentunya menjadi tantangan bagi perusahaan. Inovasi, menjaga komitmen, dan kualitas produk selalu dilakukan oleh perseroan.

“Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,7 milyar. Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online pada tanggal 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (19/9).

Baca Juga : Halim Sanjaya Group Raih Penghargaan Bidang Properti di Tengah Pandemi Covid-19

Ia menyebut, kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik. Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih.

Lokasi perumahan dekat dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mall Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa, dan pusat kuliner Salsa Food City, dan mampu diakses melalui tol Jakarta – Merak, keberadaan klaster Mozart juga didukung dengan pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park.

Sumber jawapos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here