ekonomi kreatif

MALANGTIMESĀ – Busana old fashion menjadi salah satu yang tren di tahun ini. Salah satunya, retro syle yang booming di era 70 hingga 90 an. Mengusung konsep warna-warni yang cerah dan terkesan atraktif, bagi sebagian orang agak sulit untuk menerapkannya sebagai daily outfit. Padahal, meski berwarna kalian tetap bisa model busana yang justru tetap menonjolkan kesan kalem saat dipakai.

Nah, buat kalian yang ingin tampil ala retro style tapi tak ingin terlihat atraktif atau berlebihan, gaya-gaya busana dari hijabers Indah Nada Puspita berikut ini bisa banget untuk kalian tiru.

Di salah satu video yang diunggah di laman instagram pribadinya @indahnadapuspita, ia membuat styling session retro style. Busana yang dipilih bahkan mudah untuk ditemui dan dipadupadankan nih.

Pertama, paling mudah dan hampir semua orang pasti memilikinya yakni outfit jacket jeans. Simple dan kasual, Indah memadukannya dengan celana warna navy, sneakers dan hijab warna putih

Berikutnya, paling cocok buat kalian para wanita pekerja kantoran nih. Padukan kemeja putihmu dengan set vest dan celana warna mint. Untuk lebih menunjang penampilanmu, kenakan scraf sebagai pengganti ikat pinggang ya. Kemudian, pakai sepatu boots warna putih model heels.

Style selanjutnya, bisa dikenakan sebagai daily outfit untuk ke mal ataupun hang out bareng teman-teman tanpa ribet. Kenakan saja busana dress dengan motif plaid kombinasi warna kuning kecoklatan ini.

Nah, kalau gaya yang selanjutnya ini cukup simple tak berlebihan tapi tetap terkesan santai. Yakni, memadukan sweater dominasi warna putih dengan bawahan celana warna kuning. Dijamin deh, lebih kece maksimal nih.

Dan style terakhir, warna gelap. Indah memadukan rok motif plaid kombinasi hitam putih dengan atasan kaus putih dan leather jacket warna hitam bermotif. Dijamin penampilan ala retro mu tetap outstanding abis.

Sumber: malangtimes.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here