https://images.f2fcdn.net/files/della/gettyimages-837509556.jpg

Di negara 4 musim, bulan Juli memasuki musim panas. Pertengahan tahun 2020 di mana keadaan mulai berlangsung normal akibat pandemi Covid-19, tak ada salahnya untuk kembali tampil gaya dengan memilih alas kaki yang lucu. Untuk kaum hawa, sepatu heels tetap jadi yang favorit.

Terinspirasi dari landasan pacu di New York, London, Milan, dan Paris, dilansir dari Who What Wear, Kamis (23/7), memberikan bukti bahwa sepatu heels dan pantofel masih diminati kaum hawa. Tapi pada musim ini, detail yang paling utama adalah pada aksesori dan sentuhan sepatu tersebut. Selain memberi kesan klasik bernostalgia ke era 90-an dengan unsur mewah seperti logam, rantai, hingga glitter memberi kesan mewah.

Seperti sepatu koleksi Mary Jane, memberi bentuk klasik yang memiliki sejarah panjang penggemar mode. Rantai logam di sekeliling sepatu juga menjadi pilihan. Termasuk warna-warna berani seperti fuchsia dan mint green, serta bentuk pahatan, seperti yang terlihat di Maison Margiela.

Baca Juga : Tips Bisnis Properti dari Pemilik Perumahan Greenstone

Musim kemarau di negara tropis seperti Indonesia adalah waktunya bersantai dari bermacam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun. Maka saatnya recharge energi dan inspirasi anda untuk langkah selanjutnya.

Gaya sepatu Charles & Keith juga memberikan gaya klasik, feminin, mewah dan dalam aksen geometris. Tentu pilihan berani ini akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian. Ditambah, hasrat kita untuk main-main dan berani teraktualisasi. Nostalgia era 90-an akan memberi penampilan yang lebih feminin.

Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya. Sandal aksen persegi juga merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. Pemakainya bisa memadukannya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume.

Semangat kembali ke era 90-an membuat alas kaki klasik dan glamor menjadi pilihan. Polesan akhir harus disertai dengan gaya minimalis dalam setiap pilihan berbusana.

Jika Anda ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang; merah, pink atau silver.

Gaya dan strategi memadukan koleksi Modern Exploration dengan busana pilihan mereka bisa menjadi inspirasi para perempuan modern.

Sumber : jawapos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here