KOMPAS.com – Baru-baru ini, viral video TikTok pengunjung makan sajian restoran di parkiran mal. Pengunjung tampak makan di dalam mobil sambil menikmati pemandangan senja.

Lokasi parkir khusus yang menjual makanan restoran itu dapat dijumpai di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Fasilitas tersebut bernama Park and Dine.

“Lippo Mall Puri terus melakukan inovasi baru untuk pengunjung terutama di masa PSBB jilid dua ini, sambil tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari Ichsan, kepada Kompas.com, Minggu (11/10/2020).

Park and Dine adalah dibuka di lokasi parkir Sky Garden Lippo Mall Puri sejak Kamis (17/9/2020). Pengunjung dapat memesan makanan dari restoran yang bergabung dari mobil. Pemesanan dilakukan melalui situs EZ Order, sehingga minim kontak (contactless).

Ilustrasi Layanan Park dan Dine di Lippo Mall

“Sampai saat ini sudah bergabung 47 tenant F&B dan akan terus bertambah karena besarnya animo,” pungkas Nidia.

Beberapa tenant makanan dan minuman yang berjualan di Park and Dine adalah Kimukatsu, Papparich, Xing Fu Tang, Ban Ban, KOI, Pepperlunch, Ippudo, Sushi Hiro, The Garden, Sushi Go, Pancake Co, dan masih banyak lainnya. Makanan yang dipesan akan langsung diantarkan ke mobil pengunjung oleh petugas restoran.

Sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here