otomotif

TIMESINDONESIA, MALANG – BMW Astra kini hadir di Kota Malang, Jawa Timur. Hadirnya BMW Astra Malang memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Jika sebelumnya di Jawa Timur hanya ada di Surabaya, kini masyarakat kawasan Malang dan sekitarnya bisa menjangkau layanan beli, jual dan servis di area Malang.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, mengatakan pembukaan layanan untuk masyarakat ini merupakan pertama kali dengan layanan paling lengkap.

Layanan Lengkap BMW Astra Malang - YouTube

Alasannya memilih Kota Malang kata dia karena area ini diyakini dapat mengcover masyarakat Jawa Timur bagian selatan dan sekitarnya.

“Kami ingin turut berkontribusi di sektor perekonomian di Kota Malang. Infrastruktur Surabaya ke Malang juga cukup nyaman dan cepat. Kami ingin menopang perekonomian. Selain itu juga menyerap tenaga kerja,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa customer BMW tidak perlu khawatir dan jauh-jauh ke Surabaya untuk mendapatkan pelayanan servis maupun jual beli.

BMW Astra Pamerkan Seluruh Model Sedan Serta Mobil Listrik di Jawa Timur. -  Portal Surabaya

Sebab, jelas Teguh, semua pelayanan dan sparepart ditentukan sesuai standard. Tidak ada perbedaan baik di Surabaya, dan Jakarta.

“Kami hadirkan berbagai BMW model terbaru, fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service yang melayani perbaikan kendaraan di rumah pelanggan dan layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif,” bebernya.

Teguh menilai, Kota Malang adalah kota yang memiliki potensi ekonomi besar dan diyakini masih akan terus berkembang.

baca juga: Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas Harga dibawah 100 Juta Tahun 2021

“Kami harap kehadiran BMW Astra dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry, menambahkan bahwa pihaknya menyiapkan voucher sepuluh juta rupiah untuk setiap transaksi BMW bekas.

Peresmian BMW Astra di Jalan Letjend S Parman Kota Malang ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Setiap pengunjung dan karyawan wajib menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dicek suhu tubuhnya, dan menggunakan sarung tangan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sumber: timesindonesia.co.id

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here