Bisnis.com, JAKARTA- Dunia ada di genggaman Anda. Inilah kalimat yang kerapkali dilontarkan masyarakat di era digital, serba mudah bertransaksi maupun menjalankan aktivitas bisnis lainnya.

Mengikuti perkembangan teknologi informasi itu, kini banyak penyedia jasa sewa mobil atau rental juga menyediakan platform digital bagi para pelanggan.

TRAC To Go, Solusi Pintar Sewa Mobil & Bus Untuk Traveling - #CeritaMata

Salah satu rental mobil kenamaan dan populer di masyarakat adalah TRAC. Rental mobil yang merupakan anak usaha Grup Astra tersebut memiliki jaringan pelayanan dan kekuatan armada mumpuni.

Saat ini saja, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada. Mayoritas pelanggan merasakan pelayanan prima TRAC, mulai dari kualitas armada, standardisasi awak pengemudi, hingga pelayanan lainnya.

Mudahnya Rental Mobil di TRAC to Go | Diary Antin

Kini, TRAC menambah keunggulan dan nilai lebih para konsumen dengan menghadirkan aplikasi penyewaan secara daring. Lewat layanan digital ini, para konsumen mobil rental mendapatkan banyak kelebihan dari segi waktu, pemilihan armada, pilihan waktu penggunaan, serta mengurus perpanjangan waktu sewa.

TRAC hadirkan aplikasi TRAC To Go yang memberi kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan sewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRAC to Go memberikan pengalaman terbaik dan harga special bagi para konsumen melalui diskon dan promo.

Sumber: bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here