RADAR MALANG – Halim Sanjaya Grup kembali membuka project barunya di Kota Malang. Yaitu Green Stone Village yang merupakan project ke-4 dari Halim Sanjaya Grup. Project itu dibuka setelah sukses dengan project Green Stone City yang masih menjadi leader seller dalam dunia properti saat ini di Malang dengan program menariknya, yaitu beli rumah bonus rumah tanpa diundi dan masa inhouse sampai 15 tahun.

Mengusung tema keindahan vila Bali secara utuh beserta keeksotisan dan suasana
alamnya, Green Stone Village membawa ”Living in Bali” ke tengah Kota Malang. ”Kami
hadir dengan hunian 2 lantai yang memiliki desain yang khas Bali. Yaitu dengan ukiran
kayu serta pepohonan yang semuanya hadir dalam 1 lingkungan hunian yang mewujudkan kenyamanan bagi penghuninya,” kata Halim Sanjaya, owner Halim Sanjaya Grup.

Green Stone Village memiliki tiga keunggulan dari kawasan lainnya. Yang pertama yaitu ”Bali vibes in your home”. Yaitu membawa nuansa Bali ke tengah Kota Malang, yang
ter wujud dalam hunian 2 lantai dengan tema Eco Culture yang selaras dengan alam. Memiliki banyak area terbuka seperti taman belakang, kolam renang, dan rooftop di lantai 2, serta juga bathtub di kamar mandi utama di lantai. ”Hunian ini sangat tepat menjadi tempat peristirahatan yang sangat nyaman ataupun sebagai investasi jangka panjang,” ucap Halim.

Berikutnya adalah easy access. Lokasi Green Stone Village sangat strategis, hanya 500m
dari exit tol Sawojajar dan jalur ini akan terus dibangun oleh Pemkot Malang dan Pemkab
Malang menuju ke arah selatan wilayah Malang demi memajukan pariwisata Malang
yang juga kaya dengan pantai. Kawasan ini juga terletak di wilayah yang dekat dengan
kampus, pusat kota, dan juga pusat perbelanjaan, menjadikan hunian sejuk beruansa Bali ini tepat dijadikan pilihan untuk tempat tinggal.

Dekatnya dengan pintu tol menjadikan Green Stone Village pun punya akses sangat dekat dengan Kota Wisata Batu, yang hanya 10 menit untuk sampai. ”Kawasan perumahan Green Stone Village ini juga terletak di tepi jalan raya yang pastinya
akan memudahkan para penghuni untuk beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

“Living in Bali” Green Stone Village menghadirkan konsep kawasan hunian pilihan. Ini karena dengan tinggal di dalamnya, para penghuni akan merasakan suasana relaxing yang kental, nyaman, dan terjamin keamanannya karena card gate system yang menjadi komitmen dari Green Stone Village. Halim menyebutkan, pihaknya juga mengusung konsep ”easy payment”. Yaitu beli rumah bonus rumah tanpa diundi dan kemudahan cara bayar juga menjadi nilai tambah dari Green Stone Village. Dengan system KPR inhouse hingga 15 tahun dengan DP yang bisa diangsur hingga 12 bulan selain sistem pembayaran cash keras dan cash lunak hingga 4 tahun.

Sumber: Radar Malang/Jawa Pos

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here