ekonomi kreatif
Patra Semarang Hotel & Convention. (Booking.com)

Patra Semarang Hotel & Convention bersiap kembali menyambut tamu mulai besok, Rabu (15/7/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran covid-19.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan bahwa prosedur menyambut tamu di era new normal telah disiapkan, yang meliputi treatment menyeluruh terhadap semua fasilitas kamar, restoran, bar, lobi, meeting room, dan area publik.

Seluruh petugas yang bekerja di hotel juga telah dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) yang sesuai standar. Semua prosedur operasional telah diperbarui sesuai dengan standar protokol kesehatan yang terbaru.

Baca juga : Khofifah Himbau Koperasi Segera Transformasi Layanan Digital

“Selama kurang lebih empat bulan tidak beroperasi, kami melakukan full treatment terhadap semua fasilitas hotel dan menyiapkan SOP sesuai standar terbaru. Tentunya kami ingin memberikan pelayanan dengan mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan bagi tamu dan tentunya juga para pekerja. Untuk tahap pertama kami buka kamar tipe villa dan hotel balcony. Sambil akan kami pantau demand dari customer,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (14/7/2020).

Juniarta menambahkan bahwa hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Candi Baru Semarang tersebut bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah paket khusus selama masa pandemi ini, di antaranya adalah: paket isolasi mandiri, paket meeting, paket akad nikah, paket siraman, dan paket lainnya yang dikemas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pemesanan kamar untuk staycation ataupun pemesanan ruangan guna menyelenggarakan acara di Patra Semarang Hotel & Convention bisa dilakukan melalui telepon di 024 8414141 atau email sales.semarang@patra-jasa.com.

Sumber : semarang.bisnis.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here