https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/122/122938669.jpg

The Sunan Hotel Solo menyerahkan donasi bantuan sosial alias bansos kepada masyarakat sekitar, Rabu (13/5/2020). Bantuan sosial berupa beras diserahkan manajemen diwakili Human Resources Manager, Kristriyanto, dan team CSR Covid-19.

Bansos diterima langsung oleh Lurah Kerten, Laweyan, Solo, Anis Widhaningsih. Meski ikut terdampak pandemi Covid-19, The Sunan Hotel Solo menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan membagikan bantuan.

Baca Juga : Solusi Industri Properti Anjlok Karena Pandemi

“Di situasi ekonomi yang sulit, sektor pariwisata juga merupakan sektor yang terdampak. Seperti kami yang bekerja di industri perhotelan. Namun kami ingin menunjukkan kebesaran hati kami untuk tetap membangun solidaritas, gotong royong, dan kepedulian sosial kepada warga sekitar yang membutuhkan,” terang General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, lewat siaran persnya.

Sebelumnya pada April 2020, The Sunan Hotel Solo juga telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan ke PMI cabang Solo. Manajemen The Sunan Hotel juga memberikan bansos kepada pekerja harian yang dirumahkan di tengah wabah.

“Kami juga telah memberikan bantuan sembako kepada pekerja harian yang terkena musibah karena dirumahkan untuk sementara waktu. Kami berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun solidaritas dan kepedulian sosial,”  tandas Retno.

Sumber : solopos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here