ekonomi kreatif
https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2019/12/14/dc02f005-8d09-477a-8b8a-ea85126e1894_43.png?w=700&q=90

Menghadapi pandemi virus corona yang belum berkesudahan, membuat tak sedikit masyarakat bosan berada di rumah. Sebab aktivitas di luar ruangan terbatas, guna menekan paparan virus corona.

Salah satu yang menjadi kerinduan adalah hadir di festival musik yang sering digelar. Namun dengan adanya pandemi ini membuat event itu ditunda sementara waktu.

Namun, ada inovasi di tengah keterpurukan ini yaitu gelaran konser online yang bisa disaksikan di rumah. Seperti yang bakal digelar pada akhir Juni nanti.

Akan ada live streaming NENO FEST selama tiga hari berturut-turut yang diadakan pada 26-28 Juni 2020. Acara ini merupakan The Biggest Streaming Online Series yang hadir di Indonesia.

Selain durasi konser yang berhari-hari, NENO FEST juga menampilkan 11 penyanyi ternama Tanah Air.

“Hari Pertama akan menampilkan NOAH, Hindia, Agatha Pricilla. Di hari kedua, ada Weird Genius, Tulus, Sheryl Sheinafia, Nadin Amizah. Penutup, hadir Rossa, Geisha, Kunto Aji, D’masiv,” kata Dian P. Irawati, PIC NENO FEST dari Indonesia Streaming Gigs.

Para penyanyi tersebut bakal membawakan membawakan konsep yang berbeda-beda. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman menonton konser streaming yang belum pernah ada dari acara serupa lainnya.

Live streaming NENO FEST akan ditayangkan melalui platform loket.com. Festival Musik ini pun menargetkan 60.000 penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Namun perlu diingat, konser live streaming ini tidak gratis. Masyarakat bisa membeli tiket di platform loket.com dan gotix.

Pantauan tim Suara.com, untuk bisa menyaksikan konser yang perharinya berdurasi dua jam, tiket dijual seharga Rp 30.000.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here