teknologi

KIBLAT.NET, Jakarta – Pemilihan Presiden Amerika tak hanya menyita pertahatian masyarakat di sana, tapi juga di Indonesia. Warganet yang tertarik dengan Head to head antara Joe Bidden dan Donald Trump pun membuat meme menggelitik.

Berikut meme karya anak bangsa yang bisa membuat anda tertawa:

1. Aldi Taher VS Trump

Bukannya melawan Biden, netizen justru menyandingkan Donal Trump dengan aktor Aldi Taher. Dalam meme tersebut, Aldi Taher memperoleh suara 238 sedangkan Trump 213.

打臉再打臉!戲劇性翻轉!拜登可能要贏了- MP頭條

Aldi Taher cukup membuat heboh ketika ia gagal maju Pilgub Sumatera Barat pada Pilkada 2020. Sebab, ia sering memposting dirinya yang sedang membaca Al-Quran dengan tagar #BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING. Bahkan, setelah gagal maju Pilgub, ia berambisi menjadi Presiden Muda RI.

2. Baliho Trump yang Menuliskan Harga Outfit

Meme Lucu Ala Netizen Indonesia Sikapi Pilpres Amerika - Kiblat

Ada juga meme foto Donald Trump yang mengenakan jas hitam, kemeja putih serta pantofel hitam dipajang di sebuah baliho. Dalam baliho tersebut, Trump disebut sebagai Presiden pilihan rakyat yang jujur, merakyat dan sederhana.

Harga setiap item yang dikenakan Trump pun dirinci oleh pembuat meme. Untuk harga kemeja, tertulis 100 Ribu. Harga celana tertulis 110 Ribu dan Harga sepatu tertulis 160 Ribu. Sepertinya pembuat meme ingin mengingatkan kita pada seseorang ya?

3. Trump Hadir di Kondangan

MENU IDEA (@MenuIdea) | Twitter

Ini tak kalah lucu dari meme sebelumnya. Trump digambarkan sedang duduk di salah satu acara nikahan. Ia bersebelahan dengan polisi dan bapak-bapak membawa anak. Kira-kira kondangan siapa nih yang sampai dihadiri Donald Trump?

Sumber: kiblat.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here