properti
Sumber Hotel Booking.com

TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, meluncurkan ‘Ascott Cares’, komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat.

Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama. Penerapan ‘Ascott Cares’ memastikan bahwa hotel-hotel kami telah dilengkapi dengan baik untuk memberikan standar kebersihan.

“Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala. Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami,” ungkap Chief Operating Officer TAUZIA Hotels Patrick Vaysse.

Inisiatif ‘Ascott Cares’ mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi.

Baca Juga : Dua Kuartal Terakhir Negatif. Apa Dampaknya?

Adaptasi New Normal

Jarak fisik yang aman akan menjadi bagian dari new normal dengan penataan ulang letak furnitur untuk memberikan kenyamanan dan memfasilitasi arus lalu lintas yang lebih lancar di ruang bersama. Solusi digital akan digunakan untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan bagi para tamu.

Ini termasuk penerapan metode pembayaran cashless dan contactless serta pengenalan kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya. Pelatihan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ditingkatkan juga akan dilakukan untuk meningkatkan visibilitas rantai pasokan dan memastikan food safety.

Sembilan komitmen yang termasuk dalam inisiatif ‘Ascott Cares’ adalah Lingkungan Kerja Staf, dimana karyawan akan diberi alat pelindung diri (APD) dan menjalani pemeriksaan suhu rutin di lokasi masuk dan keluar staf.

Keamanan Tamu dimana para tamu harus memberikan deklarasi kesehatan dan perjalanan, serta menjalani pemeriksaan suhu pada saat masuk hotel. Jumlah tamu akan dibatasi di area-area publik dan di fasilitas bersama lainnya, dengan penanda permanen di lantai sebagai panduan visual untuk para tamu.

Penerapan Protokol Kesehatan

Frekuensi desinfeksi dan pembersihan yang meningkat di area publik, kamar tamu dan fasilitas dalam kamar. Penerapan protokol-protokol untuk memastikan standar kebersihan yang tinggi. Kapasitas maksimum kamar akan diberlakukan dengan ketat.

Semua anggota tim dapur, service, dan stewarding diharuskan mengenakan alat pelindung diri. Prosedur in-room dining dan minibar diperbarui untuk memastikan jarak yang aman dan meminimalkan kontak langsung.

Memperbarui peraturan-peraturan khusus untuk setiap fasilitas untuk memenuhi komitmen yang ditingkatkan untuk menjaga kebersihan, kehigienisan, dan jarak fisik. Penerapan proses check-in dan check-out tanpa kontak dan mengurangi penggunaan kertas seperti direktori tamu dan menu in-room dining.

Mengikuti langkah-langkah yang diperketat selama melakukan pengiriman, termasuk pemeriksaan suhu untuk personel pengiriman.

Prosedur komprehensif yang sesuai dengan WHO dan peraturan lokal akan diluncurkan di semua hotel TAUZIA mulai dari Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Ascott Cares’, silakan kunjungi tauzia.com/ascott-cares.

Seiring dengan implementasi ‘Ascott Cares’, TAUZIA Hotels juga mengadopsi protokol global dan stamp ‘Safe Travels’ yang dikeluarkan oleh WTTC. Perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan protokol ‘Safe Travels’ akan dapat menampilkan stamp dari WTTC tersebut.

“Stamp ini dapat membantu para pelancong untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol kesehatan dan kebersihan global. Para tamu dapat mencari properti dalam jaringan TAUZIA dengan stamp ‘Safe Travels’,” tutupnya.

Sumber : kulinerjatim.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here