ekonomi kreatif
https://cf.shopee.co.id/file/cb758a1ab3b37ad02817fd56532444ae

Brand kosmetik lokal Jarte Beauty melakukan terobosan yang cukup unik. Apabila umumnya merek kecantikan menggandeng selebritas atauinfluencer kenamaan dalam berkolaborasi, namun yang dilakukan Jarte Beauty justru berbeda. Mereka memilih berkolaborasi dengan boba drink yang tengah diminati masyarakat, Kokumi.

Jarte Beauty memiliki sejumlah produk kecantikan, salah satunya lipstik. Sebagai alat makeup

dekoratif yang paling favorit, lipstik menjadi bagian yang tidak pernah luput dari keseharian wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Hal itu menginspirasi Jarte Beauty meluncurkan berbagai jenis lipstik popular andalan, salah satunya lipstik kolaborasi dengan Kokumi.

Creative Director Jarte Beauty, Jennifer Halim menuturkan, dalam upaya menghadirkan produk lipstik yang unik, inovatif dan menarik, kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi, yakni Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach.

“Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn,” kata Jennifer melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (11/7).

Baca Juga : Tips Bisnis Properti dari Pemilik Perumahan Greenstone

Dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Jarte Beauty pun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen. Berupaya mematuhi aturan jaga jarak sekaligus mempermudah konsumen, Jarte Beauty melakukan salah satu strategi penjualan online melalui e-commerce. “Hanya dengan klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan,” ujar Jennifer.

“Melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee, kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik dan skincare multifungsi yang berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya adalah dua varian terbaru Jarte Beauty X Kokumi yang bisa didapatkan di Shopee,” katanya lagi.

Pada saat yang sama, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan Jarte, yang menghadirkan rangkaian produk kolaborasinya, Jarte x Kokumi di Shopee.

“Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna dapat mengakses dengan mudah dan menikmati kolaborasi produk dari Jarte dan Kokumi tanpa harus keluar rumah,” tuturnya.

Dua varian rasa minuman Kokumi, Okinawa dan Unicorn melalui produk kolaborasi Lipstick Jarte Beauty X Kokumi sudah bisa ditemui mulai 17-18 Juli 2020 di Shopee. Detail informasi mengenai kolaborasi ini, pengguna Shopee dapat menyaksikan sesi Shopee Live bersama Owner of Kokumi, Jacqueline Karina dan Owner of Jarte, Jennifer Halim yang diadakan pada 17 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.

Sumber : lifestyle.sindonews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here