Bisnis.com, JAKARTA — GVFI dan Karibatur menciptakan busana yang nyaman dipakai anak-anak muda dengan desain yang berbeda.

GVFI dan Karibatur adalah brand fashion asal Indonesia yang mengedepankan kualitas dan desain pada semua produknya. Di bawah perusahaan Didi Fashion, produk GVFI dan Karibatur cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

baca juga: Intip Hijab Minimalis Gaya Ayudia Bing Slamet

Adapun sosok dibalik brand fashion terkenal GVFI dan Karibatur adalah Bisma Aria Nugraha, seorang musisi dari band Rocket Rockers. Bisma mengatakan GVFI & Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

busana GVFI

“Dan kini kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami. House of GVFI & Karibatur berlokasi di tengah pemukiman nyaman dan elegan dari salah satu pengembang property terbesar di Indonesia,” tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis(12/11/2020).

Dia mengungkapkan bahwa alamat tokonya di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung. Buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

“Berbagai kebutuhan fashion tertata rapi dan lengkap. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesoris lainnya,” ungkap Angga Ewo selaku Chief Production Didi Fashion.

About Us - KARIBATUR

GVFI awalnya dimaksudkan untuk menjadi Goofy, memetik dari kata “Goofy footed player” yang memiliki arti seseorang yang menggunakan kaki kanan di depan untuk berbagai olahraga. Lalu tercetuslah nama GVFI, yang diperkenalkan sebagai nama alternatif dari Goofy, dikarenakan nama Goofy yang sudah terlebih dahulu diklaim.

Sumber: bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here