properti

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah stimulus dan insentif pemerintah di sektor properti mulai berdampak dan dirasakan manfaatnya oleh sejumlah pengembang.

Division Head of Marketing & Promotion Nava Park Wanto Ngali mengatakan apartemen Marigold Botanic Living yang berada di tengah hamparan Botanic Park. Ini ditawarkan mulai harga Rp1,5 miliar sampai Rp4,5 miliar ini sangat diminati pembeli. Salah satunya karena adanya insentif PPN dan DP 0 persen.

Dia memaparkan Marigold Botanic Living, bagian dari Nava Park di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, punya enam tower, masing-masing tower 100 unit.

Untuk tower 1, 2, 3, dan 4 sudah terjual dan dihuni. Untuk tower 5 dan tower 6 sudah siap huni.

“Sudah tidak perlu nunggu lama-lama lagi, sudah bisa lihat, diminati. Per 31 Maret, dari 200 unit tower 5 dan 6 yang masih tersedia 98 unit,kurang lebih karena bergerak terus stoknya. ” ujarnya kepada Bisnis pada Jumat (9/4/2021).

Menurutnya, adanya insentif PPN dan stimulus DP 0 persen ini sangat membantu penjualan unit di Marigold Botanic Living dan penjualannya bisa mencapai dua kali lipat.

“Ini insentifnya sangat membantu penjualan. Ini terbukti penjualan unit di Marigold Botanic Living saat adanya insentif ini mencapai dua kali lipat,” paparnya.

Dia menuturkan apabila antusiasme pembeli cukup tinggi untuk Marigold Botanic Living tower 5 dan tower 6, ada kemungkinan untuk membuka unit di tower 7.

Adapun saat ini pembangunan tower 7 tengah dibangun dengan progress sebesar 90 persen.

Kelebihan Marigold Botanic Living ini memiliki pemandangan Botanic Park seluas 10 hektare. Disini terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis, romantic spring lake, lake side plaza, central plaza, camping ground. Selain itu ada panoramic viewing deck, golfer park, kiteflying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Sumber: Bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here