Sumber: dok green stone city

Harianbisnis.co.id – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, Green Stone City turut melakukan penyembelihan hewan kurban untuk masyarakat sekitar yang berada di desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Jumat (31/7/2020).

Selepas sholat ied, rekan-rekan Green Stone dan warga sekitar melakukan penyembelihan hewan kurban bersama-sama di area kantor Green Stone City. Warga nampak antusias dan saling bergotong royong dalam membantu proses penyembelihan hewan kurban tersebut.

Sumber: dok green stone city

Adapun untuk pembagian daging kurban dilaksanakan seusai pelaksanaan shalat Jumat yang didistribusikan kepada masyarakat setempat dan rekan-rekan kerja Green Stone City. Pendistribusian hewan kurban ini dilakukan dengan cara diantar ke rumah-rumah warga untuk menghindari adanya kerumunan saat pengambilan daging kurban.

Baca juga: Terpercaya di Bidang Developer, Halim Raih Dua Penghargaan Nasional Sekaligus

Sumber: dok green stone city

Kegiatan sosial ini telah Green Stone lakukan rutin setiap tahunnya. ”Sudah lima tahun belakangan ini, alhamdulillah green stone dapat rutin berkurban,” ucap Halim Sanjaya.

Sementara itu, Bambang Setiawan, selaku komisaris Green Stone City menyatakan bahwa Idul Adha ini menjadi momen bagi kita semua untuk saling berbagi dan memaknai arti keikhlasan serta pengorbanan. Dengan berkurban, hendaknya kita semua dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT begitu pula dengan Green Stone dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here