Foto: dok. radar malang

HARIANBISNIS.CO.ID – Pandemi covid-19 tak melunturkan kinerja maupun prestasi yang diukir oleh Halim Sanjaya Group, sebuah grup properti di Kota Malang yang sedang menggarap project terbarunya, Green Stone City.

Bertempat di Jl. Sunimbar 1A, Tegalgondo, Karangploso, Malang, Green Stone mengadakan acara Running Spirit Meeting (RSM) pada Kamis (27/8/2020). Acara ini diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh peserta menggunakan masker dan disediakan tempat mencuci tangan serta handsanitizer.

RSM diikuti oleh para seluruh lapisan tim marketing Green Stone City, mulai dari tim in-house dam tim freelance. Acara tersebut diisi dengan materi tentang merdeka finansial, tips serta cara-cara seputar penjualan properti, hingga motivasi yang disampaikan oleh Direktur Marketing Green Stone City, Yuniar Widianti.

Di pertengahan acara, diselingi oleh pemberian penghargaan oleh Direktur Radar Malang kepada Halim Sanjaya di bidang “Housing with The Best Facilities Planning”. Penghargaan ini menganut pada perencanaan fasilitas yang dikembangkan oleh Halim dalam pembangunan ekonomi kampung halaman, menggratiskan pendidikan kepada para yatim piatu di daerahnya.

foto: dok. green stone city

Tidak hanya yayasan yatim piatu, Green Stone akan membangun kawasan pendidikan terintegrasi, mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga sekolah menengah atas (SMA) dan pondok properti & bisnis di sekitar kawasan.

Sederet perencanaan fasilitas inilah yang membawa Halim Sanjaya Group meraih banyak prestasi di bidang properti pada level nasional. Di antaranya, Indonesia 50 best companies award 2019 kategori the most trusted in service excellent of the year untuk PT Notojoyo Nusantara di bawah hoding Halim Sanjaya Group sebagai perusahaan yang menaungi Green Stone, Tokoh prestasi Indoneisa 2019 dari forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) dan the most trusted award in Indonesia sebagai merek bisnis terpercaya dalam bidang developer dan general contractor.

Editor: Bella Marusare

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here