JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 tak menghentikan laju Daihatsu berinovasi melakukan ragam kegiatannya. Dengan yang kondisi terbatasan, Daihatsu berkomitmen untuk tetap menyelenggarakan Daihatsu Dress Up Challenge.

Namun demikian, gelaran kali ini dilakuan dengan cara yang berbeda, yakni secara virtual dengan nama Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Sesuai namanya, kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline.

Kini menantang modifikator di seluruh Indonesia secara virtual yang dimulai dari 25 Oktober hingga 4 Desember 2020. Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan modifikasi virtual kali ini memang baru dilakukan.

Babak Final Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali digelar di Jakarta

Namun kondisi ini membuka peluang lebih besar bagi pengguna Daihatsu di Indonesia untuk mengikuti ajang tersebut. Hal ini dikarenakan jangkauan yang lebih luas dan ragam kemudahan lainnya.

Pendaftaran dibuka pada 25 September sampai 25 Oktober 2020. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk skema kali ini, menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik dapat turut berkontribusi dalam memberi suara untuk menilai mana mobil terkeren versi publik yang bisa dilakukan di kanal media Instagram.

Sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here