ekonomi kreatif

Bisnis.com, JAKARTA — Bandara Changi tawarkan wisatawan menikmati pengalaman staycation di Jewel Changi Airport. Memberikan solusi jika staycation di kamar hotel mulai terasa sedikit konvensional bagi Anda.

Anda dapat memilih di antara 2 lokasi untuk stay-cay yakni di Cloud9 Piazza atau Shiseido Forest Valley.

Changi Airport offers glamping staycations and other holiday activities,  Home & Design News & Top Stories - The Straits Times

Sebagai contoh, pengalaman Glamping in the Clouds. Jika Anda memilih tempat ini, maka pemandangan Rain Vortex akan Anda nikmati ketika terbangun.

Tidak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi dengan 1 tempat tidur berukuran queen dan 1 tempat tidur single. Dengan opsi tambah tempat tidur jika ada lebih dua orang di tenda. Kemudian, Anda juga akan dapat menggunakan fasilitas shower di Changi Lounge.

Tarif yang ditawarkan untuk merasakan pengalaman glamping adalah 320 dolar Singapura per malam dari Senin – Kamis. Sementara Jumat – Minggu, hari libur nasional, dan menjelang hari libur nasional, harganya adalah 360 dolar Singapura per malam.

Glamping under the stars at Jewel Changi Airport | Honeycombers

Jika tidak ingin bermalam, maka Anda dapat memilih Glampicnic in the Clouds. Di sini, Anda dapat membawa barang-barang piknik sendiri untuk dinikmati di dalam tenda glamp ber-AC.

Terdapat 2 slot selama 3 jam per hari, yakni dari pukul 11.15 hingga pukul 14.15 dan pukul 15.00 hingga pukul 18.00.

Biaya glampicnic sebesar 160 dolar Singapura dari Senin sampai Kamis dan 180 dolar Singapura dari Jumat sampai Minggu, hari libur dan malam hari libur.

Sumber: bisnis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here