properti
https://rumahdijual.com/

Baca Juga : Atasi Dampak Pandemi, Asosiasi Developer Berikan Usulan

Memiliki konsep unik yang memadukan landskap dan gaya hidup, Perumahan Permata Jingga di Malang sukses menjadi perumahan yang banyak diminati masyarakat. Area hunian yang menyasar segmen menengah ke atas ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga akses strategis dan fasilitas lengkap. Perumahan tersebut merupakan salah satu inovasi yang dihadirkan oleh PT Buanakarya Adi Mandiri.

Inovasi tanpa henti merupakan kunci utama Angga Satria Perdana, Presiden Komisaris PT. Buanakarya Adi Mandiri dalam mengembangkan usaha propertinya. Sebagai generasi penerusbisnis keluarganya, pria kelahiran tahun 1983 ini mewarisi ilmu dasar-dasar proyek dan manajemen yang yang sudah dibangun sang ayah.
“Sebagai generasi penerus bisnis keluarga itu sebenarnya tidak mudah.

Orang tua memang memulai dari nol, sehingga saya sebagai penerus dituntut untuk lebih baik lagi dan menjaga agar tidak jatuh bisnis ini,” ujar Angga sambil berkelakar.

Angga mengaku menghadapi banyak tantangan dalam menghadapi bisnisnya.Tetapi tantangan tersebut tidak menjadi penghalang. Ia memiliki resep sendiri dalam mengelola bisnis. Iamengubah sistem manajemen tradisional one man show and work hard yang biasa diterapkan sang ayah menjadi sistem manajemen yang lebih modern yaitu team work and work smart.

Inspirasi Dari Ayah

“Ayah saya selalu mengajarkan sebagai pemimpin kita tidak boleh bersikap sebagai juragan yang tinggal suruh orang saja. Harus mau turun ke lapangan. Selain itu, ambisi , cita-cita dan tujuan itu penting tapi jangan ambisius atau kita bisa jatuh,” kisahnya.

Selain itu Angga mengakui bahwa dalam mengelola bisnisnya ia sangat terbantu dengan beragam produk dan layanan perbankan yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Menjadi nasabah BCA sejak kecil membuatnya yakin bahwa salah satu bank swasta terbesar tersebut dapat memberi solusi bagi beragam kebutuhan bisnisnya.

“Dengan BCA semua urusan jadi mudah, transaksi pun lebih cepat. Mau m-BCA bisa, e-banking bisa, cabangnya juga banyak. Apalagi saat ini supplier semua punya rekening BCA. Urusan pribadi nyaman, urusan bisnis pun aman,” terang Angga menutup pembicaraan.

BCA memang tak hanya senantiasa memahami kebutuhan nasabah individu tetapi juga memahami kebutuhan nasabah bisnis yang menjadi mitranya. Melalui Solusi Bisnis, berbagai kebutuhan untuk pengelolaan dan pengembangan usaha dapat dijangkau dengan mudah. Kunjungi www.bca.co.id untuk memperoleh informasi mengenai produk dan layanan perbankan BCA. BCA terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sumber : news.detik.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here